Pilihan Cinta

1. Teringat saat ku #Putuskan berhubungan terlarang (bc: #Pacaran) kitat. saat itu, saat aku ingin belajar menjadi lebih baik.

2. Ku tau, Kau begitu murka padaku. tapi aku lebih takut pada murka Alloh Azza Wa Jalla!

3. Tak apa kau begitu marah padaku, sampai ku ingat kau #Putuskan hubungan ukhuwah kita.

4. Kau tak mau mengenalku lagi, ini lah yg paling ku benci dr berhubungan tarlarang (bc: #Pacaran).

5. Awalnya begitu INDAH, akhirnya begitu RENDAH. | Tak ada lagi KEINDAHAN yang ada hanyalah KEBENCIAN.

6. Hingga aku tahu mengapa hubungan itu (bc: #Pacarn) begitu terlarang,

7. karena setelah keindahan itu hilang, yang datang hanyalah kebencian yang nyata!

8. hilang pula ukhuwah islamiyah di antara kita. | bangunan ukhuwah yag tlah kita bangun dan kita rawat bersama.

9. Aku sangat bersyukur kepada Alloh, krn aku tersadar sebelum aku tersungkur!

10. Begitu bencinya kah kau padaku, hingga masa di mana kau berkata, kau men#Cintai ku | namun begitu mnyakitkan ku tak membalas #Cinta mu.

11. Tidak! tidak seperti itu. Hati ini merasakan "Rasa", NAMUN.........

12. ku ingin kau segera menyandingku. Menghalalkan rasa itu. Dan segera kau ucap akad "SAH".

13. Namun yang ku terima adalah harapan-harapan palsu dengan alasan yang tak berarti,

14. hanya untuk menghalalkan 'hubungan terlarang' (bc: #Pacaran).

15. Maafkan aku! aku lebih rela kehilangan #Cinta mu daripada aku harus kehilangan #Cinta sejatiku, Alloh Ar-Rohman Ar-Rohiim.

16. Perih ini menjalar begitu saja ketika ku tahu kau bersanding dengan yang lain, namun..

17. perih ini pasti akan di gantikan dengan yang lebih baik, itu janji-Nya.

18. Daripada aku menanggung perih dalam siksa api neraka-Nya kelak dengan bahagiaku di dunia.

19. Lebih baik aku menanggung perih sekarang dan aku akan mendapatkan yang jauh lebih baik, yaitu bahagia dengan pilihanNya!

20. dan insyaa Alloh, bahagia dalam surgaNya yang begitu di penuhi dengan kenikmatan dan kebahgiaan yang kekal abadi selamanya!

21. Kini ku tahu, men#Cintai memang sangat mudah, tapi untuk meraih #Cinta kadang sangat sulit.

22. Perlu latihan, dan berkali-kali jatuh bangun!

23. Maka dari itu, ku mulai belajar untuk men#Cintai tanpa harus ku terima balik #Cinta nya.

24. Namun semua itu tak berlaku padaNya! #Cinta dari_Nya!

25. Aku men#CintaiNya! Dan Dia lebih men#Cintaiku!

26. Aku melupakan-Nya, tetapi Dia tetap memberiku kasih sayang dan kenikmatan yg tiada putusnya.

27. Ketidak adilanku pada-Nya membuatku semakin bangun #Cinta pada-Nya, sehingga ku mampu segera melupakanmu!

28. Aku memang tak pernah tahu apa itu bangun #Cinta, setelah aku kehilangan #cintaku padamu.

29. Begitu pun dengan apa yang aku rasakan, telah lama aku kehilangan rasa, hingga ku tersadar dari keterpurukanku.

30. Aku benar-benar merasakan bangun #Cinta, terasa setelah aku kehilangannya.

31. Aku bangun #Cinta pada-Nya, aku begitu merindukan-Nya.

32. Maafkan aku mantan kekasihku, karna ku telah bangun #Cinta pada Kekasih Terindahku. Alloh Robbul 'aalamiin. ^_^

33. Aku akan berbenah dengan hati, untuk mendapatkan Ridho dari Sang Maha Cinta! ^_^

34. Nah, #PrajuritPCN yg masih pacaran hayuu #UdahPutusinAja! | Move On mah gampang! Percaya deh sm Janji Alloh. ^_^

35. "Wanita baik untuk lelaki baik, n lelaki baik untuk wanita baik." (24:26) | nah loh! Masih niat juga untuk #Pacaran ?! | teeooonggg!! -_-

 ====***===***===***===***

Writer : Lathifah Nur Amatulloh

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih telah meninggalkan komentar, semoga setiap bait tulisan dalam blog ini bermanafat untuk kita semua \(^0^)/